Sukses

Entertainment

Jane Shalimar dan 7 Artis Ini Belum Lama Meninggal Setelah Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan baru saja berduka atas meninggalnya Jane Shalimar. Ia meninggal pada Minggu (4/7/21) di rumah sakit setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif karena terpapar Covid-19. Padahal, kondisi Jane sempat dikabarkan membaik.

Memang, sebelumnya Jane disebut kritis karena sesak napas yang dirasakan. Ia pun oleh keluarga segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan alat bantu pernapasan.

Jane Shalimar sendiri menjadi satu dari deret panjang artis yang meninggal karena sebelumnya terpapar Covid-19. Berikut adalah deretanartis yang meninggal belum lama ini karena sebelumnya terpapar Covid-19.

Aria Baron

Mantan gitaris band GIGI, Aria Baron juga harus menyerah karena Covid-19. Ia meninggal setelah dua minggu menjalani perawatan akibat penyakit tersebut. Pria yang belakangan menjadi manajer GIGI ini menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 29 Juni 2021 pukul 10.15 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Edy Oglek

Edy Suwandi atau dikenal dengan nama Edy Oglek yang berperan sebagai Kardun dalam serial Tukang Bubur Naik Haji juga harus meregang nyawa karena Covid-19. Ia meninggal pada 28 Juni 2021 lalu.

Tepeng Steven and Coconut Trees

Vokalis grup reggae Steven and Coconut Treez, Steven N Kaligis alias Tepeng meniinggal dunia pada 22 Juni 2021 di RS Medika BSD, Tangerang Selatan. Diketahui, Tepeng merupakan penderita Covid-19 dengan penyakit bawaan.

Fuad Alkhar alias Wan Abud

Wan Abud disebut meninggal karena COvid-19 setelah ia menghadiri acara pernikahan tetangga. Ia meninggal di RS UI Depok pada 18 Juni 2021. Sang istri dikabarkan juga terpapar penyakit tersebut, namun akhirnya bisa sembuh.

Rina Gunawan

Kabar meninggalnya Rina Gunawan membuat kalangan selebritis terhenyak. Covid-19 telah membuat penyakit bawaan Rina yaitu asma dan sinus bertambah parah. Ia pun meninggal pada 2 Maret 2021 di Rumah Sakit Pertamina Jakarta.

Raditya Oloan

Musisi yang juga pemuka agama ini menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena COvid-19. Suami Joanna Alexandra itu meninggal pada Kamis, 6 Mei 2021 di RS Persahabatan.

Ki Manteb Sudarsono

Seniman dan dalang terkenal Ki Manteb Sudarsono meninggal dunia pada jumat 2 Juli 2021 lalu di kediamannya di kawasan Karanganyar Solo, Jawa Tengah. Ia meninggal di kediamannya saat menjalani isolasi mandiri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading