Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Bantah Soal Positif Covid-19 Tapi Nekat Kerja

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona akhirnya buka suara terkait dirinya yang disebut nekat kerja saat dinyatakan positif Covid-19. Hal itu disampaikan dirinya di instagram pribadinya pada Senin (5/7/2021).

Dalam unggahannya, dia menunjukkan dua hasil tes Covid-19 yang dijalaninya. Di slide pertama, dia memperlihatkan hasil negatif pada 2 Juli 2021.

Sedangkan di slide kedua, dia menunjukkan hasil positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Sementara jadwal pemotretan sendiri ada pada 3 Juli 2021.

"(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab," tulis Natasha Wilona.

Namun hasil yang disebar di masyarakat luas itu tanggal 22 Juni 2021, di mana saat itu, mantan kekasih Verrel Bramasta ini masih positif Covid-19.

"Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tanggal 22 June, tanpa seijin saya dan pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," ungkap Natasha Wilona.

Tegaskan Tidak Ambil Job

Selanjutnya, Natasha Wilona menegaskan dirinya tidak pernah mengambil job saat dinyatakan positif Covid-19 seperti cerita yang viral di media sosial belakangan ini.

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tanggal itu dan pekerjaan di-cancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting/ pemotretan di hari itu," ujarnya.

Setelah menjelaskan semuanya, Natasha Wilona berharap agar tidak ada lagi berita simpang siur di luar. Di akhir unggahannya, dia meminta agar semua orang menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone," tutupnya.

Kabar Dugaan

Kabar dugaan itu berawal dari unggahan akun instagram agoeslim88 yang kembali diunggah akun gosip. Dia menceritakan pengalaman temannya, yang berprofesi sebagai fotografer.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia, inisial 'N'," tulis @agoeslim.

Sang artis rupanya positif Covid-19 setelah melakukan swab antigen. Tetapi karena merasa sudah vaksin, sang artis masih mau melanjutkan pekerjaannya.

"Dan dia terang-terangan Covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem. Nggak mau di swab bentak-bentak suster katanya udah vaksin," bunyi pesan Instagram yang dikirim fotografer.

Tidak hanya itu, sang fotografer juga menyebut ibunda sang artis tidak mau memakai masker dan bersikeras bahwa tidak mungkin ia tertular.

"Mamanya sih yang jahat banget. Dan udah tau positif di lokasi nggak mau tutup masker, masih ngerocos panjang lebar jelasin nggak mungkin kena," jelasnya

Entah dari mana asalnya dugaan tersebut dilayangkan, namun para netizen yang membaca chat fotografer dengan rekannya itu menduga bahwa artis berinisial N itu ialah Natasha Wilona. Apalagi Natasha kerap kali ditemani ibundanya saat menjalani pekerjaannya.

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu di intilin emak nya ke mana-mana," tulis ru_siina18.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading