Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor You Are My Spring yang Dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea You Are My Spring yang dibintangi aktor populer Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook baru saja tayang. Sejak penayangan perdananya, You Are My Spring telah berhasil menarik perhatian publik.

Tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 di Netflix, You Are My Spring menghadirkan kisah seorang petugas hotel bernama Kang Da Jeon (Seo Hyun Jin) dan seorang psikiater bernama Ju Young Do (Kim Dong Wook) menjalin sebuah hubungan yang tulus ketika terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan setempat.

Kang Da Jeong yang sempat tinggal di hotel Gangneung itu telah menganggap penginapan tersebut sebagai rumah hatinya. Namun sejak bekerja sebagai salah satu manajer hotel, ia pindah ke gedung Gugu di mana ia terlibat dalam kasus pembuhuhan dengan Ju Young Do, yang tinggal di lantai bawahnya.

Serial You Are My Spring menggambarkan Ju Young Do sebagai psikiater yang telah membantu mengurungkan niat banyak orang yang ingin bunuh diri. Meski banyak membantu menyembuhkan luka hati orang lain, Ju Young Do tak melakukan hal yang sama pada dirinya dan tak pernah dihibur oleh siapapun.

Drama yang Menyembuhkan

Menurut penulis You Are My Spring, Lee Mi Na, serial drama ini terinspirasi dari musim ssemi yang kerap dihubungkan dengan proses penyembuhan, “Musim semi kerap dihubungkan dengan kehangatan dan proses penyembuhan. Musim semi adalah sesuatu yang datang dan terasa seperti harapan”.

“Suatu hari saat sedang menonton TV, ada seseorang berusia 60-an yang makan dengan terburu-buru. Ketika ditanya mengapa melakukan hal tersebut, ia menjawab, ‘apakah kamu tahu beratnya menjadi anak kelima dari enam bersaudara?’". Hal itu kemudian memicu rasa ingin tahu Lee Mi Na, sehingga membuatnya bertanya-tanya mengenai kenangan orang-orang saat berusia tujuh tahun.

“Orang-orang memiliki kenangan masa kecil yang memiliki efek jangka panjang," ujar Lee Mi Na. Menurutnya pandangan tersebut akan membawa seseorang mengintrospeksi terhadap trauma dan pengalaman masa kecil akan menghasilkan sebuah kisah yang menyembuhkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading