Sukses

Entertainment

Pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora Jelang Nikah Ditunda

Fimela.com, Jakarta Pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora menjelang hari pernikahan terpaksa ditunda. Keputusan ini diambil lantaran adanya kebijakan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM Darurat.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Otis Hahijary selaku Vice President ANTV. Rencananya, pengajian Rizky Billar dan Lesti akan disiarkan secara live pada Minggu (4/7/2021) di salah satu televisi swasta.

"Dear ANTV Lovers dan Leslar Lovers. Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah," katanya di Instagram pagi ini.

"Maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman," sambungnya lagi.

Jaga Kesehatan

Selanjutnya, Otis Hahijary mengingatkan masyarakat Indonesia untuk terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang kasusnya semakin melonjak tinggi.

"Mari bersama taati protokol kesehatan dan pantau terus media sosial ANTV untuk update terbarunya," tutupnya.

Kesedihan Para Penggemar

Belum lama diunggah, postingan tersebut langsung diserbu penggemar Leslar (Lesti Billar). Mereka menyayangkan acara menuju pernikahan keduanya harus ditunda karena Covid-19.

"Sedih sih dengar kabar ini. Apapun yang terjadi kita harus taat peraturan pemerintah dan protokol kesehatan. Semoga semua selalu dalam lindungan Allah," tulis akun Yeyet. "Sedih sih, semoga pandemi cepat berlalu, situasi cepat membaik. Semoga Leslar dan pak Otis sehat selalu," timpal akun Khaira.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading