Sukses

Entertainment

Sinopsis The 8th Night, Film Thriller Misteri yang Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta The 8th Night, film ini menghadirkan kisah tentang sebuah pertempuran delapan malam demi mencegah terbukanya segel ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’ dan hadir untuk memenuhi para pecinta genre thriller misteri.

Segel ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’ itu menjadi kunci dari cerita dalam film ini. Kisah dimulai lewat peringatan Master Hajeong bahwa ‘roh berusia ribuan tahun’ mulai menapaki tujuh batu loncatan untuk menemukan separuh bagiannya yang lain pada malam Bulan Merah.

Peristiwa-peristiwa aneh pun mulai bermunculan saat detektif Kim Ho Tae (Park Hae Joon) menyelidiki tujuh jasad yang mengenaskan dengan kepala yang cacat.

Kemudian sosok Ae Ran (Kim Yoo Jung), adalah seorang yang menyimpan rahasia tentang tujuh batu loncatan, serta sang pelindung Park Jin Su (Lee Seung Min), harus mencegah lepasnya segel yang menahan ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’. Sang pelindung, sang penyelidik, dan sang pendamping pun memiliki keterkaitan yang mengisyaratkan nasib dunia.

Lewat kisah yang disajikan penonton akan diajak menyaksikan kegigihan Park Jin Su dalam mengejar ‘Yang Tidak Harus Dibangkitkan’, demi mencegah dunia di mana yang hidup dan yang mati menderita karena kemarahan dan keputusasaan. Jangan lupa untuk menyaksikan keseruan film The 8th Night hanya di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading