Sukses

Entertainment

Diam dan Tertunduk, Ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Berbaju Tahanan

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak dihadirkan dalam rilis perkara yang dilakukan polisi di hadapan wartawan pada Kamis (8/7/21). Namun, pada malam harinya, pasangan yang ditangkap karena narkoba jenis sabu ini terlihat.

Ketiganya tampak mengenakan seragam berwarna oranye yang merupakan baju khas tahanan. Ya, Nia Ramadhani bersama suami dan sang sopir terlihat dikawal oleh polisi keluar gedung menuju sebuah mobil demi pengembangan lebih lanjut.

Tampak dalam sebuah video, Ardi Bakrie menjadi yang pertama berjalan menuju ke mobil, sementara Nia Ramadhani berada di belakang sang suami, lalu disusul oleh sang sopir.

Tertunduk Diam

Tak seperti biasanya, Nia Ramadhani yang selalu tampak ceria ketika di depan kamera, baik sebagai model maupun pembawa acara, kini dirinya terlihat hanya diam dan berjalan dengan kepala tertunduk. Sisi glamournya pun hilang seketika.

Berjalan sembari memasukkan tangannya ke saku celana, wajah Nia Ramadhani nyaris tak terlihat. Apalagi ia juga mengenakan masker dan juga sebuah topi bucket berwarna hitam. Sementara rambutnya yang berwarna cokelat dibiarkannya terurai.

"Tersangka RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie), serta drivernya digiring untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakpus, AKBP Panji Yoga dalam rilis tertulisnya kepada awak media.

Penangkapan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani da sopirnya ditangkap lebih dulu oleh polisi pada Rabu (7/7/21) sore di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Ada 3 orang ditetapkan tersengka, pertama inisialnya ZN, laki-laki berusia 43 tahun, dia adalah sopir pekerjaannya setiap hari, yang membantu di kediaman kedua tersangka lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dikutip dari live streaming Ig polresmetrojakartapusat, Kamis (8/7/2021).

"Lalu ada RA, ini perempuan umurnya 31 ibu rumah tangga. Yang ketiga inisialnya AAB umur 42 tahun laki-laki, RA dan AAB ini adalah suami istri, RA adalah seorang publik figure," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading