Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Begini Pengakuan Nia Ramadhani di Hadapan Publik Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie akhirnya muncul di hadapan publik. Ini pertama kalinya mereka berdua muncul setelah diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (7/7/2021) akibat penyalahgunaan narkotika.

Di depan awak media, Nia Ramadhani seolah membuat 'pengakuan dosa' atas kesalahannya menjadi pengguna narkoba. Sambil menangis, ia menyampaikan permohonan maafnya di depan publik tidak bisa menjadi contoh yang baik sebagai publik figur.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang menaruh kepercayaan kepada saya," kata Nia Ramadhani sambil terisak di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji," lanjutnya kemudian.

Bukan Contoh yang Baik untuk Anak

Selain berkaitan dengan statusnya sebagai publik figur, Nia juga terteguh karena tak bisa menjadi contoh yang baik bagi tiga orang anaknya. Ia menyadari kesalahannya yang gagal menjadi ibu yang baik

"Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya. Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama, sekali lagi orangtua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya," papar Nia.

Janji Kooperatif

Dan, di bagian akhir, Nia berjanji akan bersikap kooperatif untuk mengikuti setiap proses hukum yang berlaku.

"Dan sebagai warga negara yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading