Sukses

Entertainment

Tanggapan Jessica Iskandar Terkait Nia Ramadhani Gunakan Narkotika

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengaku kaget saat mendengar kabar Nia Ramadhani ditangkap pihak berwajib karena penyalahgunaan narkotika. Dia tidak menyangka sahabatnya itu melakukan hal tersebut.

Jessica Iskandar mengetahui kabar tak mengenakkan itu pertama kali dari seorang temannya. Saat itu ia sedang bergegas untuk makan pagi.

"Itu jam delapan pagi kayak baru bangun lagi mau bikin breakfast terus aku kaget. Aku kaget banget karena selama aku mengenal sosok Nia, nggak pernah ada di benak aku hal ini bisa terjadi," kata Jessica Iskandar saat live di sebuah acara, Kamis (8/7/2021).

Hubungi Nia Ramadhani

Selanjutnya, Jessica Iskandar langsung menghubungi Nia Ramadhani untuk memastikan kebenaran. Sayangnya, pesan tersebut justru tidak direspon ibu tiga anak itu.

"Jadi waktu banyak yang tanya, aku tuh langsung chat Nia dan tapi ya gitu nggak dibalas, centang satu doang setelah itu," cerita ibu satu anak itu.

Tak sampai di situ, perempuan yang biasa disapa Jedar ini langsung menghubungi manajer Nia Ramadhani. Sayangnya, pesan tersebut tidak terkirim.

"Aku juga chat There (asisten Nia Ramadhani) tapi centang satu juga," lanjutnya.

Doa Untuk Sahabat

Jessica Iskandar kemudian memberikan doa agar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa sabar melewati masalah yang tengah dihadapi ini.

"Aku pribadi sangat sedih, semoga Nia dan mas Ardi dan juga keluarga mendapatkan jalan terbaik untuk semuanya. Aku turut mendoakan agar masalahnya cepat selesai," paparnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pihak berwajib di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tak hanya pasangan suami istri itu, sopir mereka yang berinisial ZN juga turut diamankan.

Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap sabu atau bong. Mereka resmi dijadikan tersangka usai terbukti positif mengonsumsi sabu lewat tes urine.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading