Sukses

Entertainment

Ramai Soal Kabar Aurel Hermansyah Kembali Berbadan Dua, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini kehilangan janin calon anak pertamanya karena keguguran. Kini, muncul dugaan jika Aurel sudah kembali berbadan dua.

Anggapan tersebut menyeruak saat Atta Halilintar baru saja mengunjungi dokter kandungan. Saat itu, ada isyarat dalam percakapan mereka jika Aurel kembali positif hami, yakni saat sang dokter memberi ucapan selamat pada Atta.

"Terima kasih dokter Ivan. Ini dokter terbaik dari RS Bunda," ujar Atta dalam video Instagram Story-nya. "Terima kasih Atta, selamat ya. Semoga lancar, sehat-sehat ya," sahut dokter Ivan.

Diperkuat Postingan Aurel

Dugaan tentang Aurel sedang berbadan dua pun diperkuat dengan unggahan putri sulung Krisdayanti itu tak lama setelahnya. Dalam unggahannya, ia mengucap syukur atas sesuatu yang diberikan Tuhan.

"Masya Allah. Selalu bersyukur.. terima kasih ya Allah," tulis Aurel Hermansyah dalam unggahan berlatar hitam polos.

Komentar Netizen

Unggahan Atta dan Aurel yang kembali diposting oleh akun gosip itu pun menuai respon beragam dari warganet. Selain memberikan ucapan selamat, beberapa diantaranya kembali mengingatkan untuk tak terlalu mengumbar soal kabar kehamilan ketika usia kandungannya masih muda.

"Kalo iya beneran isi lg, knp cepet bgt ngepublish ya? Tunggulah 4 bulanan gitu baru publish," tulis salah satu warganet.

"Kyy sih hamil lg..smg y..jgn dpublish dl...klpn iy ckup tau hamil tp jgn dbikin konten," timpal netizen lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading