Sukses

Entertainment

Marshanda: I Love You Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjadi perbincangan hangat usai ditangkap terkait kasus narkotika. Meski menuai pergunjingan negatif, namun Nia dan Ardi juga mendapat banyak dukungan dari para sahabat, salah satunya Marshanda.

Kepada awak media, ia menyebut akan selalu memberikan dukungan untuk sahabatnya itu melewati masa sulit. Jika ada kesempatan, Marshanda akan senang hati menjenguk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk menjadi teman bicara.

"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you. Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan," kata Marshanda, Rabu (13/7/2021).

Berharap Cepat Membaik

Lebih lanjut, ibu satu anak itu berharap kondisi terkait Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa segera membaik dan kondusif. Sebagai sahabat, ia pun memberikan doa terbaik bagi pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut agar bisa melewati segala proses hukum yang harus dijalani.

"Aku mendoakan dari hati yang terdalam supaya keadaannya cepat membaik. Nia dan Ardi diberikan semangat, kekuatan melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari kalian berdua untuk melewati ini sebaik mungkin. Supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik," tuturnya.

Support

Tak lupa, Marshanda pun mengutatskan rasa cintanya pada Nia dan Ardi Bakrie sebagai sahabat. Terlepas dari kesalahan yg mereka perbuat, menurut Marshanda, Ardi dan Nia tetap membutuhkan support agar kuat melewati semuanya.

"I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading