Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Jelaskan Alasan Putus dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra akhirnya blak-blakan mengenai penyebab dirinya putus dengan Amanda Manopo. Hal itu disampaikan dia di kanal YouTube milik Denny Cagur beberapa waktu lalu.

Menurut Billy Syahputra, mereka mengakhiri hubungan asmara karena sudah tidak cocok. Di samping itu, dia juga yakin bahwa Amanda Manopo bukanlah jodohnya.

"Putus kenapa sih Bil?" tanya Denny Cagur. "Nggak cocok. Yah mungkin bukan jodohnya," jelas Billy Syahputra pada sahabatnya itu.

Terlihat Romantis

Berbeda dengan pandangan Denny Cagur, sang komedian justru melihat Billy Syahputra dan Amanda Manopo adalah pasangan yang cocok dan romantis. Apalagi mereka saling bergantian menemani pasangan di lokasi syuting.

"Padahal dulu Manda sering nemenin syuting. Elo juga sering ke sana. Pas lo sibuk dia sibuk, selesai," ucap Denny Cagur. "Yah mungkin seperti itu," tutur Billy Syahputra mencoba santai.

Tidak Menduakan Amanda

Lebih lanjut, Billy Syahputra menegaskan bahwa dia tidak pernah menduakan kekasihnya. Adik almarhum Olga Syahputra itu juga mengatakan jika dirinya terkenal playboy semua hanya tuntutan pekerjaan.

"Gue kalau punya pacar, punya pasangan satu. Gue nggak akan macem-macem. Mungkin kalau gue ganjen godain cewek itu profesional gue aja," tegas Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading