Sukses

Entertainment

Gofar Hilman Jelaskan Perkembangan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual yang Dituduhkan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, nama Gofar Hilman ramai diperbincangkan karena diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan. Sang korban dengan akun membeberkan apa yang dialaminya melalui twitter. Kini, setelah hampir satu bulan kegaduhan itu bergulir, Gofar pun buka suara terkait perkembangannya.

Memang, saat kasus itu menyeruak ke permukaan, Gofar langsung memberikan klarifikasi berupa bantahan atas segala yang dituduhkan. Ia pun berencana untuk mengkomunikasikan hal tersebut dengan pihak korban. Sayangnya, sampai saat ini ia belum mendapatkan hasilnya.

Hal itu diungkap Gofar dalam unggahannya di sosiak media. Hal itu ia lakukan guna menjawab banyak pertanyaan yang datang terkait perkembangan kasus dugaan pelecehan yang diarahkan padanya. "Gue ingin memaparkan upaya apa saja yg sudah gue tempuh secara maksimal untuk berkomunikasi dgn pihak terkait untuk mencari kebenaran dan titik terang atas kejadian ini. Setelah cuitan tersebut keluar dan gue memberikan statement pertama, tim gue dan pihak panitia yang mendampingi gue pada saat acara di Malang telah berkomunikasi bersama pihak terkait dan hasil dari perbincangan itu, pihak terkait meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi," ungkap Gofar Hilman dalam cuitannya.

Enggan Berkomunikasi

Lebih lanjut, Gofar menjelaskan jika ia dan timnya sudah berusaha untuk menjalin komunikasi dengan korban yang menuduhnya. Sayang, sampai saat ini hal tersebut tak juga terealisasikan.

"Pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum. Gue pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini," paparnya.

Langkah Terakhir

Gofar juga mengatakan jika ia dan timnya sudah mengirimkan surat untuk ajakan bertemu menyelesaikan dan mencari kejelasan terkait kasus dugaan pelecehan yang dianggap Gofar sudah menghukumnya secara sosial. Ia pun mengaku akan mengambil langkah kongkret jika dua surat ajakan bertemunya tak juga diindahkan.

"Gue berharap itikad baik ini bisa diterima oleh seluruh pihak terkait. Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental. Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terangdan menemukan kebenarannya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading