Sukses

Entertainment

6 Potret Jadul Artis Indonesia dengan Keluarganya, Paras Cantik Maudy Mirip Ibunda

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis Indonesia memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah momen kebersamaan mereka dengan keluarganya. Tak hanya foto terbaru, mereka juga bernostalgia dengan foto-foto jadul bersama keluarga.

Berfoto bersama dengan anggota keluarganya, potret masa kecil para artis Indonesia ini sukses bikin gemes. Bahkan di foto jadul bersama keluarga, ada artis Indonesia yang mirip sekali dengan orangtuanya. Berikut 6 potret jadul artis Indonesia bersama keluarganya.

Dimas Beck

Ini potret jadul Dimas Beck bersama keluarganya. Mereka terlihat kompang dengan busana bernuansa hitam. Sejak kecil, Dimas Beck sudah mempunyai wajah yang tampan.

Raline Shah

Raline Shah juga membagikan foto jadul bersama keluarganya. Ia tampil menggemaskan dengan mengenakan busana merah muda. Sejak kecil, Raline memang sudah mempunyai senyum yang menawan.

Caesar Hito

Caesar Hito berfoto bersama keluarganya dengan mengenakan pakaian adat Jawa. Sejak kecil, Caesar Hito sudah terlihat tampan.

Jeremy Thomas

Keluarga Jeremny Thomas dikenal sebagai salah satu keluarga artis Indonesia yang harmonis. Pada foto ini, terlihat mereka kompak mengenakan busana bewarna hitam.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad jadi sosok anak sulung dan kakak yang selalu menyayangi keluarga. Pada foto itu, keluarga Raffi Ahmad tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna putih.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang hangat dengan keluarganya. Pada foto ini, banyak warganet yang salah fokus dengan sang ibu yang mirip dengan Maudy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading