Sukses

Entertainment

Lihat Tato di Punggung Wulan Guritno, Warganet: Jadi Ingin Hormat

Fimela.com, Jakarta Ketika Wulan Guritno mengenakan busana dengan model backless, perhatian warganet tertuju pada tato bendera yang ada di punggungnya. Tak ayal banyak warganet yang berkomentar tentang tato yang di punggung Wulan.

Seperti diketahui bahwa Wulan mempunyai dua tato bendera di punggungnya, yaitu bendera Indonesia dan Inggris. Ada makna di balik tato milik Wulan.

Melihat tato tersebut, banyak komentar yang bermunculan. Salah satunya ada warganet yang menyebut jika ia ingin hormat ketika melihat tato di punggung Wulan Guritno.

Ingin Hormat

Melihat tato tersebut, berbagai macam komentar dari warganet. Liat pundak nya jadi pengen hormat 😁," kata @mario_trighandy. "Ternyata idola ku punya tatto ya😍😂," kata @kadji_3. "Tatto bendera," kata @hendrysutantio.

Awet Muda

Tak hanya soal tato saja, paras cantik Wulan Guritno juga menjadi sorotan warganet. Sebagian besar dari warganet menyebut jika Wulan mempunyai wajah yang awet muda.

"Gw salut sama Mama ini... Awet muda... Msh seperti ABG," kata @ifanpamungkas. "Macam anak gadis,hehe," kata @deodatus_son27. "Awet mudah banget," kata @ainulyaqin.fcbi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading