Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Nadia Stefanie Buka Peluang Masyarakat Dapat Penghasilan Lebih

Fimela.com, Jakarta Mantan pesinetron yang populer dengan perannya sebagai Saras 008, Nadia Stefanie saat ini sedang fokus berbisnis produk kecantikan. Meski dalam situasi pandemi, termasuk peraturan PPKM Darurat dari pemerintah, nyatanya bisnis yang ditekuninya tak sampai sepi peminat. Sadar akan situasi tersebut, ia pun membuka peluang bagi masyarakat yang kesulitan untuk tetap dapat penghasilan tanpa harus keluar rumah.

Lewat brand skincarenya, Stefskin, Nadia bermaksud memperluas jaringan bisnisnya ke berbagai daerah di Indonesia. Ia pun terbuka bagi masyarakat yang ingin memiliki penghasilan dengan menjadi agen distributor atau reseller produk-produk yang ia jual.

"Silakan daftar ke distributor wilayah setempat atau bisa langsung daftar ke Stefskin Pusat. Dengan menjadi distributor, agen dan reseller Stefskin dimasa pandemi ini sangat tepat karena akan mendapatkan keuntungan hanya bermodalkan promosi lewat media sosial," kata Nadia Stefanie dalam keterangan tertulisnya pada FIMELA.

Terus Meningkat

Lebih lanjut, diakui Nadia Stefanie, penjualan produk-produk perawatan wajahnya sampai saay ini terus mengalami peningkatan. Pasalnya, selama pandemi, banyak masyarakat yang memiliki waktu luang dan mempergunakannya untuk melakukan perawatan wajah di rumah.

Di samping itu, promosi penjualan di berbagai platform e-commerce pun turut memudahkan masyarakat untuk bisa mendapatkan produk-produk Stefskin yang aman dan terjangkau dari segi harga.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah menggunakan produk Stefskin. Hal ini dikarenakan selama pandemi banyak yang dirumah saja, sehingga kebanyakan konsumen memang membeli secara online baik via website maupun e-commerce," paparnya.

Segala Jenis Kulit

Stefskin sendiri dibuat Nadia Stefanie sejak awal tahun 2020 sebagai brand lokal skincare untuk segala jenis kulit. Kandungan pada seluruh produk Stefskin sangat ringan dan telah terdaftar di BPOM sehingga aman dipakai oleh remaja hingga dewasa, serta ibu hamil dan menyusui dengan harga relatif terjangkau.

Bagi Nadia, penting untuk terus mengedukasi masyarakat tentang cara merawat kulit wajah dengan baik dan benar, salah satunya dengan double cleansing.

"Penting bagi kita untuk memilih produk yang aman digunakan untuk proses double cleansing sehari-hari. Sebagai skincare yang diciptakan untuk segala tipe kulit, Stefskin memiliki produk cleansing milk dan facial wash yang aman dan terjangkau serta sangat efektif untuk membersihkan wajah sehari-hari," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading