Sukses

Entertainment

3 Tips Jaga Imun Tubuh Selama Pandemi Covid-19 dari Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Menjaga imun tubuh tetap prima menjadi hal yang penting di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang. Aktor senior, Anjasmara pun berbagi tips untuk masyarakat.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa waktu belakangan kasus Covid-19 kembali mengalami peningkatan. Bahkan, pemerintah pun kembali membatasi mobilitas masyarakat di luar rumah guna meminimalisir penyebarannya.

Tak hanya sekedar taat pada aturan dari pemerintah, menurut Anjasmara, memastikan tubuh tetap dalam kondisi prima menjadi kunci utama agar tak tertular Covid-19. Berikut 3 tips yang dibagikan pemain sinetron Love Story The Series tersebut pada masyarakat.

Selalu Happy

Bagi Anjasmara, suasana hati menjadi hal yang penting untuk dijaga. Sebisa mungkin, pembawaan yang bahagia dalam setiap keadaan bisa secara langsung meningkatkan imun tubuh sehingga bisa menjadi penangkal paparan Covid-19.

"Kalau dari saya tipsnya yang paling penting adalah happy, jangan dibikin stress," kata Anjasmara saat berbincang secara virtual, Kamis (15/7/2021).

Olahraga Secukupnya

Selain suasana hati, hal lain yang kemudian penting ialah rutin berolahraga. Tak perlu di forsir yang menyebabkan tubuh kelelahan, olahraga secukupnya menurut Anjasmara sudah menjadi hal yang baik di-maintaince selama masa pandemi.

"Kalau perihal rajin olahraga itu sudah standar ya, setidaknya seminggu dua atau tiga kali ya minimal," paparnya.

Jaga Makan

Terakhir, suami dari Dian Nitami itu mengatakan jika menjaga pola makan juga dapat membantu meningkatkan imun tubuh. Sebisa mungkin, menurut Anjasmara, masyarakat perlu mengurangi konsumsi junkfood dan memperbanyak asupan vitamin.

"Makanan dijaga yang bergizi, jangan sembarangan. Kalau bisa yang fresh, kurangi junkfood dan minum vitamin, itu aja sih," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading