Sukses

Entertainment

Selamat, Anak Pertama Dion Wiyoko Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. Setelah empat tahun menanti, akhirnya mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Kabar tersebut diketahui dari instagram Dion Wiyoko pada Sabtu (17/7/2021). Di situ, dia mengunggah video singkat persalinan sang istri melalui proses caesar.

"Gianna Mae Wiyoko. Gianna / Tuhan itu murah hati. Diberkati oleh Tuhan / 17 Juli 2021," tulis Dion Wiyoko.

 

 

Rasa Syukur Dion Wiyoko

Dalam video tersebut Dion Wiyoko mengucapkan rasa syukur dan doa atas kelahiran anaknya. Dia berharap, dia dan istri bisa jadi orang tua yang baik untuk sang buah hati.

"Allah, bapa yang maha pengasih, kami bersyukur kepadamu karena akan lahir manusia baru di dalam keluarga kami, Engkau sendiri yang telah menciptakan dia di dalam keluarga kami," kata Dion Wiyoko.

"Semoga kami sungguh siap lahir dan batin, menyongsong anak yang kau anugerahkan kepada kami, semoga bayi yang kami nantikan ini, lahir dengan selamat," tambahnya.

Di akhir video tersebut, Dion menjelaskan berat badan dan tinggi badan Gianna. Di situ tertulis berat 2,78 kg dan panjang 48 cm.

 

Unggahan Bahagia

Tak hanya itu saja, Dion Wiyoko juga mengunggah video singkat lainnya terkait kelahiran sang anak di instagram story miliknya. Di situ, Gianna terlihat sedang memamerkan lesung pipinya.

"Baru lahir udah ngerti aja disuruh nongolin lesung pipi @giannamaew. Ngomong-ngomong ini dapat dari siapa @fionaanthony?

Berbeda dengan Dion, justru Fiona belum mengunggah apapun terkait kelahiran sang buah hati. Namun di satu sisi, si bayi sudah memiliki akun Instagram. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menikah pada 1 September 2017. Setelah empat tahun menanti, kini mereka dikaruniai putri pertama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading