Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Eksplorasi Peran di Serial Paradise Garden

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Vanesha Prescilla menjajal hal baru dalam kariernya di dunia seni peran. Lebih sering terlibat dalam cerita drama di beberapa produksi sebelumnya, kini adik dari Sissy Pricillia itu mencoba mengeksplorasi kemampuan di original series terbaru dari Vidio berjudul Paradise Garden.

Dalam serial yang digarap Vidio bersama Screenplay Films tersebut, Vanesha Prescilla berperan sebagai Vya.

"Aku berperan sebagai Vya. Dia mahasiswa lagi skripsi, dia masih bergantung sama kehidupan keluarganya, dia anak terakhir dari 3 bersaudara. Dia lagi ngurusin skripsi tapi punya beban tersendiri karena kakak-kakaknya udah sukses, sementara dia belum. Dia stress, bisa nggak ya seperti kakaknya," ungkap Vanesha Prescilla saat berbincang dengan FIMELA.

Pengalaman Pertama

Yang kemudian menarik bagi Vanesha adalah cerita misteri berbalut thriller yang ditawarkan oleh Paradise Garden. Hal itu pula yang membuatnya mau terlibat, karena belum pernah merasakan cerita-cerita yang lebih menantang dalam kariernya di dunia akting.

"Aku secara akting banyak improve karena aku belum pernah mengalami sebelumnya, jaid lebih kayak action dan itu jadi tantangan buat aku. Aku juga suka film thriller, jadibsaat ditawarin ini cocok buat pertama kali masuk ke genre itu," paparnya.

Terbantu Jefri Nichol

Meski merupakan pengalaman pertama, namun Vanesha mengaku amat terbantu dengan kehadiran Jefri Nichol dalam produksi tersebut. Menurutnya, ia dan Jefri terbilang mudah membangun kemistri meski baru pertama kali juga terlibat dalam produksi bersama.

"Aku awalnya takut, aku sempet ngobrol dan konsultasi ke Nichol, ini pertama kali series dan Nichol juga baru pertama kali series ini. Ini pertama kali kita main bareng ya, tapi kita sefrekuensi juga ngobrolnya jadi nyambung," pungkas Vanesha Prescilla.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading