Sukses

Entertainment

Positif Covid-19, Nafa Urbach Batal Susul Anak ke Bali

Fimela.com, Jakarta Artis Nafa Urbach baru saja mengumumkan diri terpapar Covid-19 di akun instagramnya. Di situ, dia bercerita ketahuan positif saat ingin menyusul anak semata wayang yang sedang berada di Bali.

Awalnya, ibu satu anak itu merasa ada yang tidak beres di tenggorokan. Dia pun berpikir hanya radang tenggorokan biasa. Namun setelah tes, hasilnya justru positif Covid-19.

"Hai guys mau cerita, jadi tanggal 16 kemarin aku harusnya nyusul Mikha (nama anak) pergi ke Bali, persyaratan terbang tuh harus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udah 6 hari. Aku pikir yah cuma radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif Covid-19, huhuhu," cerita Nafa Urbach.

Batal Susul Anak, Pilih Isoman

Mengetahui hasilnya, Nafa Urbach pun langsung membatalkan perjalannya ke Pulau Dewata. Kemudian, dia memilih untuk menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya.

"Akhirnya batal deh nyusul mik mok. Kesal campur yah mau gimana lagi, akhirnya aku isoman di rumah, dikamar aja, sudah nggak keluar-keluar ,makanan juga ditaruh depan kamar udah kek apa aja," ucapnya tertawa.

Komorbid Asma

Selanjutnya, Nafa juga memberitahukan dirinya termasuk komorbid asma. Agar tidak terus merasa sesak napas, Nafa Urbach melakukan berbagai usaha.

"Cuman emang aku tuh ada asma guys jadi emang nggak enak di asma aja karena jadi sesak, tapi sekarang udah mulai membaik kok, sudah minum obat, ada obat china juga dan dibantu oksigen juga. Mudah-mudahan dalam waktu 7 hari lagi sudah negatif yahh," tuturnya.

Sebagai penutup, Nafa Urbach mengajak masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk terus berpikiran positif. Cara itu dilakukan agar lekas pulih dari penyakit tersebut.

"So intinya adalah stay positif aja dan nggak usah terlalu dibawa terlalu takut dan panik. Abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah #COVIDcelenge," tutup Nafa Urbach.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading