Sukses

Entertainment

Selamat Hari Anak Nasional, Ini 3 Film Pilihan untuk Ditonton Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Anak Nasional! Di hari yang istimewa ini, selain melekatkan hubungan dengan anak dengan bermain, menonton film juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Berikut ini adalah tiga film pilihan yang tayang di Netflix dan bisa Anda saksikan bersama keluarga di akhir pekan. Selamat menyaksikan!

Wish Dragon

Film ini bercerita tentang sosok Din, mahasiswa yang memiliki mimpi besar namun tak punya banyak hal yang bisa mendukungnya. Kemudian, seekor naga kuat bernama Long pun hadir membantu mewujudkan cita-citanya dan melakukan petualangan seru di Shanghai.

 

Klaus

Klaus menghadirkan kisah tentang Jesper, siswa terburuk di akademi pos yang dikirim ke utara pulau es Lingkaran Arktik. Penduduk di sana saling bermusuhan dan tak pernah berkirim surat.

Jesper yang sempat putus asa akhirnya membangun persahabatan dengan Alva yang seorang guru dan Klaus, tukang kayu misterius. Berbagai hal ajaib kemudian muncul dan menjadikan film komedi ini begitu seru untuk disaksikan.

Over The Moon

"Over The Moon" mengikuti kisah Fei Fei, seorang gadis yang membangun sebuah roket demi membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang legendaris. Perjalanan Fei Fei akan menyuguhkan berbagai momen pembelajaran, tidak hanya untuk anak-anak namun juga orang dewasa.

Film ini juga akan membawa Anda dalam sebuah petualangan musikal mengenai perjuangan dalam melangkah ke depan, menerima hal-hal tak terduga, serta kekuatan imajinasi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading