Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Akhirnya Negatif Covid-19, Ucap Terima Kasih pada Nakes

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tya Ariestya. Setelah menjalani isolasi mandiri (isoman) selama lebih dari dua minggu, akhirnya dia serta kedua anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang negatif Covid-19.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan terbaru Tya Ariestya di akun instagram pribadinya, Selasa (20/7/2021). Di situ, dia membagikan hasil tes swab PCR dia dan kedua anaknya.

"Hasil PCR sudah keluar. Semangat buat teman-teman yg lain yang lagi ISOMAN atau yang masih berjuang. Terima kasih doa dan supportnya, aku dan dua Balita sudah negative kembali," tulis Tya Ariestya.

Doa dari Pengikut Instagram

Kesembuhannya ini, dirasa Tya tidak lepas dari doa para pengikutnya di akun instagram. Dia pun mengingatkan untuk selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

"Alhamdulillah semua berkat doa dari teman-teman. Semoga bisa terus saling support satu sama lain untuk melewati pandemi ini," tuturnya.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Selanjutnya, mantan atlet Taekwondo itu juga mengucapkan rasa syukur pada dokter yang telah memantau kesehatannya dan kedua anaknya saat menjalani isoman.

"Makasih dokter anak-anak aku, dokter @mel97819 yang selalu pantau dan kasih aku semangat dan pikiran yang tenang untuk bisa ngerawat dua anak yang positif covid," tulisnya.

Di satu sisi, Tya Ariestya mengaku sangat senang karena bisa kembali berkumpul dengan suami tercintanya, Irfan Ratinggang.

"Malem ini mau bobo pelukan sama Ayah nya anak-anak dulu," ungkap Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading