Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Jalani Tantangan Deddy Corbuzier, Ada Cita-cita Mulia yang Terselip

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan saat ini sedang menjalani tantangan diet dari Deddy Corbuzier. Jika berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram, dia akan mendapatkan uang sebanyak Rp 500 juta.

Sayang, aksi yang dilakukan Ivan Gunawan ini sempat diledek Raffi Ahmad. Bapak satu anak itu menyebut Ivan mata duitan karena baru mau diet demi uang ratusan juta.

"Lu berarti nurunin badan demi duit Rp 500 juta, lu mata duitan berati? Lu gila, demi Rp 500 juta, baru mau kurus! Lu gimana sih lu?" kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

Uang untuk Buat Masjid

Mendengar hal itu dari Raffi Ahmad, Ivan Gunawan langsung meluruskannya. Menurut dia, uang yang akan didapatkannya dari Deddy Corbuzier akan digunakan untuk membuat masjid. "Rp 500 jutanya gue bikin masjid," tegas Ivan Gunawan.

Raffi Ahmad pun langsung malu dengan niat baik Ivan Gunawan. Kemudian suami Nagita Slavina itu memuji dan mendukung apa yang sedang dilakukan sahabatnya. "Ya Allah, aamiin. Saya dukung, gue jadi nggak enak. Ya Allah, di skak," kata Raffi Ahmad.

Janji Pada Allah

Keinginan membuat masjid bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengucapkan janji itu pada Allah jika diberi kesembuhan dari Covid-19 beberapa bulan yang lalu.

"Jadi September waktu gue Covid, saturasi gue rendah banget, gue nazar sama Allah. Allah, kalau sembuh, gue pengin banget bikin masjid," kata desainer 39 tahun ini.

Jalan untuk membangun masjid terbuka, seiring dengan tantangan yang diajukan Deddy Corbuzier. Ditambah lagi, jika dia bisa melebihi target diet yang diinginkan sahabatnya itu. "Ada kemungkinan bisa Rp 600 juta kalau gue lebih dari 20 kilogram," jelas desainer yang akrab disapa Igun ini.

Ivan juga sudah menyampaikan niat baiknya itu pada Deddy Corbuzier. Nantinya, nama masjid itu akan ada perpaduan nama Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading