Sukses

Entertainment

7 Potret Perdana Keluarga Rizki DA-Nadya Mustika, Rukun dan Kompak dengan Anak Bikin Haru Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa potret kebersamaan antara Rizki DA dan Nadya Mustika terpampang jelas di akun Instagram pasangan tersebut. Penampilan keduanya yang belakangan tampak akrab kembali pun menjadi sorotan netizen. Mereka ikut berbunga.

Terlebih ketika beredar kabar adanya rujuk dari keduanya setelah drama hingga isu keretakan rumah tangga menerpa mereka. Tak hanya berdua, namun Rizki DA dan Nadya Mustika untuk pertama kalinya mereka tampil kompak bertiga bareng sang buah hati.

Berikut adalah foto-foto Rizki DA dan Nadya Mustika yang membuat netizen ikut bahagia. Intip yuk foto-fotonya!

Tampak Lengket

Pada satu foto yang diunggah, terlihat pasangan ini yang terlihat lengket dalam pose berdua. Nadya menyandarkan kepala di bahu Rizki, sementara sang suami menggamit pinggang sang istri.

Senyum Bahagia

Mungkin masih lekat dalam ingatan bahwa pasangan ini pernah berseteru di awal pernikahan. Namun akhirnya segala drama tersebut berakhir dengan senyum bahagia.

Kompak

Terlihat betapa sekarang, Rizki DA dan istrinya sangat berbahagia. Mereka pun kompak tampil bersama dengan anak semata wayang, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Saling Melengkapi

Sebagaimana diketahui, Nadya Mustika melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rizki DA pada Selasa, 13 April 2021.

Urus Bersama

Kehadiran anak pun membuat Rizki DA dan Nadya Mustika berlajar bersama sebagai orangtua. Keduanya bersama-sama memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Gendong Buah Hati

Sebagai ayah muda, Rizki DA pun selalu mencurahkan kasih sayangnya kepada anaknya tersebut. Posenya bersama buah hati pun membuat gemas netizen.

Bikin Haru

Tak hanya netizen yang merasa terharu atas kembalinya kemesraan dalam rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika. Beberapa artis senior seperti Iis Dahlia, Arie Untung, Dewi Gita, dan lainnya bersyukur atas kehangatan yang kembali ada.

"Allah mengembalikan kehangatan dua adik2 ku ini, ikut berbahagia ya kalian," tulis Arie Untung di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading