Sukses

Entertainment

Pernyataan Amanda Manopo Atas Meninggalnya Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo tak bisa menutupi rasa sedih ketika sang bunda, Henny Manopo dikebumikan pada Senin (26/7/2021). Di San Diego Hills, tempat peristirahatan terakhir ibunya, Amanda Manopo mewakili keluarga pun menyampaikan beberapa hal terkait kepergian sang bunda.

Mewakili pihak keluarga, mantan kekasih Billy Syahputra itu meminta maaf pada semua pihak atas setiap kesalahan yang dibuat ibunya. Hal itu disampaikan Amanda Manopo dalam video yang diunggah YouTube Channel KH Entertainment sesaat setelah proses pemakaman sang bunda selesai.

"Aku mengatasnamakan Mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal, kalau ada salah atau perbuatan, aku sebagai anaknya mau meminta maaf," kata Amanda Manopo.

Semoga Tenang

Ia pun berharap sang bunda bisa mendapat tempat terbaik di Sisi Tuhan. Baginya, takdir atas meninggalnya sang bunda adalah yang terbaik dari Tuhan agar ibunya itu tak lagi merasakan sakit.

"Semoga Mami bisa tenang di atas, enggak ngerasain sakit lagi. Doain aja yang terbaik supaya mami mendapat tempat yang indah di atas sana," tuturnya.

Tak Usah Khawatir

Amanda pun meminta sang bunda di Surga tak perlu mengkhawatirkan dirinya. Ia berjanji akan selalu mengingat berbagai nasihat baik dari sang bunda.

"Doakan Mami, semoga Mami nggak harus mikirin aku yang ada di sini. Semoga aku bisa sehat selalu dan membahagiakan Mami," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading