Sukses

Entertainment

4 Aktris Cantik Lawan Main Angga Yunanda di Film, Siapa Paling Serasi?

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier sebagai pemain sinetron, Angga Aldi Yunanda mulai melebarkan sayap di sektor film layar lebar. Bahkan di beberapa judul ia dipercaya menjadi pemeran utamanya.

Talenta Angga sebagai aktor membuatnya masuk berbagai nominasi ajang penghargaan film. Salah satu yang ia menangkan adalah Pemeran Utama Pria Terfavorit dan Pemeran Pasangan Terfavorit dari Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Beberapa karakter yang diperankan Angga Yunanda menuntut chemistry yang kuat dengan lawan main. Ia pun beradu akting dengan sederet aktris cantik yang juga berbakat ini. Siapa saja mereka?

Adhisty Zara

Tak diragukan lagi, Angga dan Zara menjadi dua aktris muda yang menjanjikan di industri perfilman Tanah Air. Mereka menunjukkan performa yang luar biasa saat tampil di film arahan Gina S. Noer, Dua Garis Biru (2018).

Mengangkat kisah cinta anak muda dalam realita yang pelik jadi hal menarik di film ini. Namun yang tak kalah ciamik adalah interaksi yang tumbuh di antara Angga dan Zara yang memerankan tokoh mereka dengan sangat baik.

Amanda Rawles

Angga Yunanda juga pernah mencoba film bergenre horor berjudul Sunyi (2018). Di sini ia menjadi tokoh utama bersama lawan mainnya, Amanda Rawles.

Keduanya memang tidak diplot sebagai pasangan, melainkan teman di sekolah. Namun hal-hal kecil di antara keduanya cukup menjadi perbincangan di kalangan fans.

Yoriko Angeline

Meski chemistry dengan Zara sudah sangat ikonik, bukan berarti tak ada tandem yang juga serasi untuk Angga. Salah satu yang cukup berhasil adalah aktris muda, Yoriko Angeline.

Angga dan Yoriko menyuguhkan adegan-adegan yang tak jarang membuat penonton baper. Chemistry mereka pun jadi magnet kuat di film Di Bawah Umur yang rilis 2020 lalu.

Cinta Laura Kiehl

Perbedaan usia yang cukup jauh tak jadi penghalang bagi Angga Yunanda dan Cinta Laura untuk unjuk kemesraan. Kisah cinta unik mereka tertuang dalam film bertajuk Devil on Top yang tayang di salah satu OTT.

Adegan paling banyak dibahas tentunya adalah ketika keduanya saling berciuman. Romantisme mereka juga terlihat di sejumlah foto yang diunggah di media sosial mereka masing-masing.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading