Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Sebut Harvey Moeis Bukan Suami Romantis

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi mengaku Harvey Moeis bukanlah suami yang romantis. Bahkan bapak dua anak itu hanya menulis namanya dengan inisial di kontak ponsel.

"Aduh, suamiku nggak romantis ya, nama aku saja di ponselnya cuma inisial aja, SDW," kata Sandra Dewi di kanal YouTube milik TS Media beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, dia mengaku sempat cemburu pada ibu mertuanya. Sebab, Harvey bisa bersikap romantis dengan menyelipkan kata 'sayang' di kontak ponselnya. "Nama kontak mamanya 'Mama Sayang'. Kok istrinya nggak ada sayangnya? Jadi aku tambahin love sendiri," tutur Sandra Dewi sembari tertawa.

Balas Dendam

Selain menambahkan kata love, Sandra Dewi juga membalas sikap tidak romantis Harvey dengan cara yang sama. Yah, ibu dua anak itu langsung mengganti nama Harvey di kontaknya dengan inisial.

"Tadinya (disimpan) nama lengkap Harvey Moeis jadi bales dendam inisial aja, HM," ucap Sandra Dewi mengakhiri.

Susah Bilang I Love You

Di acara tersebut, Sandra Dewi juga mengatakan bahwa suaminya bukan type orang yang mudah mengucapkan kata cinta padanya. Meski begitu, dia bisa menerima kekurangan dan kelebihan Harvey.

"Susah banget dia tuh buat bilang 'i love you', aku tuh hopeless romantic. Tapi yaudahlah ya, karena kita harus menerima kelebihan dan kekurangan seseorang," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading