Sukses

Entertainment

Sudah Dikaruniai Dua, Sandra Dewi Ogah Tambah Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis Sandra Dewi secara blak-blakan mengaku tak ingin menambah anak lagi. Hal itu diungkapkan dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media beberapa waktu lalu.

Menurut Sandra Dewi saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk kembali berbadan dua. Mengingat pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir.

"Aku sempat panik karena kemarin deg-degan banget. Menurutku sekarang bukan waktu yang tepat untuk hamil," kata Sandra sambil tertawa malu.

Panik Lupa Jadwal Haid

Lebih lanjut Sandra Dewi menjelaskan kepanikannya waktu itu. Menurutnya semua itu lantaran dia sempat lupa dengan jadwal haidnya.

"Terus kemarin itu aku salah ingat kapan dapet, aku sempat panik dan beli testpack, 'aduh, Tuhan jangan'," ucap perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu.

Bersyukur Punya Dua Anak

Sandra Dewi menyebut bahwa punya dua anak sudah cukup untuknya dan harus disyukuri. Meskipun kedua buah hatinya berjenis kelamin laki-laki.

"Karena pertama aku nggak mau lagi, dua anak cukup, ini saya juga sudah jungkir balik. Dua anak cowok sudah cukup lucu juga kok. Kayaknya anak cowok itu lebih aktif," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada tahun 2016 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Raphael Moeis lahir pada 31 Desember 2017, sementara Mikhael Moeis lahir 2 September 2019 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading