Sukses

Entertainment

Denada Jual Harta Benda untuk Pengobatan Putri Tercinta

Fimela.com, Jakarta Denada melakukan segala cara untuk membayar pengobatan anaknya, Shakira Aurum alias Aisha yang masih dirawat di rumah sakit Singapura sejak 2018 lalu. Ia pun sampai berniat menjual kediamannya.

Sayangnya, sampai saat ini rumah tersebut belum laku terjual. Perihal itu, perempuan bernama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu cukup memaklumi.

"Jadi rumah masih sampai sekarang belum laku ka. Yah itu kan namanya rezeki-rezekian yah. Kita tahu mungkin sekarang situasinya di Indonesia," kata Denada di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Selasa (27/7/201).

"Semua orang dalam keadaan yang tidak gampang membeli sesuatu hal yang harganya besar. Atau sesuatu hal yang bersifat rumah atau properti. Jadi sampai saat ini rumah dalam tahap aku jual," sambungnya lagi.

Jual Tanah dan Mobil

Meski begitu, Denada sudah berhasil menjual tanah yang berada di samping rumahnya. Selain itu, dia juga telah merelakan mobil mewahnya untuk dijual.

"Kemarin juga ada satu rumah yang aku tinggali, ada tanah yang kosong. Tanahnya aku potong, aku jual. Aku sudah jual mobil juga," katanya

"Jadi nggak apa-apa juga, ini kan sesuatu yang harus aku lakukan. Aku rasa semua orang akan melakukan hal yang sama," tambahnya.

Denada si Perempuan Kuat

Sering kali disebut sebagai perempuan yang kuat karena bisa menghadapi cobaan berat, Denada langsung membantahnya. Dia mengaku seperti manusia lainnya yang masih sering bersedih.

"Aku juga merasa saat ini orang selalu bilang Denada kuat banget, strong banget. Nggak kok, aku sama kayak ibu-ibu yang lain, semua. Aku takut, aku khawatir, aku sedih, aku sering kali aku merasa dalam hati kayak nggak kuat. Itu sangat manusiawi," ucap Denada menangis.

Di akhir, dia mengingatkan pada semua orang yang mengalami kejadian serupa dengannya untuk tetap tegar dan tabah.

"Buat semua ibu yang merasakan hal serupa, nggak apa-apa, kita manusia biasa, itulah memang kita. Memang kita ini bukan Maha Kuat. Memang kita harus bergantung dan minta sama Tuhan," katanya sambil mengusap air mata yang sudah membasahi wajahnya.

"Tuhan nggak mungkin tinggalin kita, tetap percaya kepada sayang Tuhan. Tetap percaya. Jangan menyerah. Percaya bahwa Tuhan itu Maha Baik," tegasnya.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading