Sukses

Entertainment

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika Bintangi Original Series ‘Di Antara Sunyi’

Fimela.com, Jakarta Sebuah original series anyar berjudul 'Di Antara Sunyi' akan segera tayang secara eksklusif mulai tanggal 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID Indonesia. Seriel ini akan dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika.

Selain menampilkan dua artis yang sedang naik daun ini, aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari turut membintangi serial ‘Di Antara Sunyi’. Serial ini menceritakan kisah cinta Lara dan Jati, pasangan kasmaran yang tengah merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur, namun didatangi berbagai permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan.

"Kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Lara. Seru banget sih karena karakter Lara ini harus menampilkan berbagai macam emosi," demikian Salshabilla Adriani melalui rilis kepada Fimela, baru-baru ini.

Sebuah Tantangan

Dalam menggarap ‘Di Antara Sunyi’, TrueID bekerjasama dengan Gushcloud Indonesia dan MADE Entertainment. Series ini juga menjadi karya perdana Yusuf Mahardika sebagai sutradara. Tentu saja sebuah tantangan yang dirasakan oleh aktor 22 tahun tersebut.

“Senang banget bisa diberi kesempatan untuk berkarya sebagai aktor dan sutradara untuk pertama kalinya dalam serial ‘Di Antara Sunyi’. Sebagai sutradara, aku menemukan banyak challenge, mulai dari kejar waktu sampai syuting di Kawah Ijen. Bersyukur didampingi dengan kru yang lengkap sehingga bisa menyelesaikan tiap tantangan dengan baik dan serial ‘Di Antara Sunyi’ pun lahir,” ujar Yusuf Mahardika.

Sementara tantangan lain juga dirasakan oleh Salshabila. Pasalnya, Salshabilla juga akan merilis lagu baru berjudul ‘Ruas’ yang akan menjadi original soundtrack ‘Di Antara Sunyi’. Juga ada scene yang membuatnya sangat tertantang.

"Ditambah lagi, hubungan Lara dan Jati yang unik dan menarik. Dalam serial ini, ada juga satu scene yang paling challenging tapi memorable banget buat aku,” sambungnya.

Wajib Tonton

Donarsi Iskandar selaku Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia berpendapat, “Kami senang sekali dapat menghadirkan ‘Di Antara Sunyi’ bagi para pengguna. Serial ini menampilkan on screen chemistry dari figur muda berbakat di dunia akting, Salshabilla dan Yusuf Mahardika yang siap mengaduk-aduk emosi penonton. Seri ini wajib ditonton oleh semua penggemar serial romantis!”

Armando Siahaan selaku Country Manager True Digital Indonesia menambahkan, “TrueID berkomitmen untuk mendukung industri konten di Indonesia dengan menghadirkan beragam genre sesuai dengan kegemaran pengguna kami. Untuk itu, kami akan terus bekerja sama dengan dengan berbagai pelaku konten, mulai dari production house ternama, digital studio, sampai ke konten kreator.”

Selain 'Di Antara Sunyi', TrueID Indonesia tahun ini berencana meluncurkan sejumlah original series lainnya. Mulai dari serial horor garapan production house ternama Multivision Plus, web series drama karya Sinemaku dengan Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain, sampai dengan talk show series dari Artotel Play berjudul ‘Check in with Onad’.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading