Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru dari Anji yang Kini Ada di Panti Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji saat ini sedang menjalani proses pengobatan di RSKO Cibubur. Ia dibawa ke tempat rehabilitasi narkotika usai ditangkap pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Sudah cukup lama berada di pusat rehabilitasi Cibubur, Anji belum diperbolehkan bertemu keluarga. Hal tersebut akibat peraturan PPKM yang ditetapkan pemerintah imbas dari pandemi Covid-19 yang kembali mengganas.

"Kan selama PPKM ini belum bisa dijenguk keluarga. Paling hanya bisa video call, itu pun juga 2 minggu sekali," kata Erie Prasetyo, kakak dari Anji ketika dihubungi awak media, Jumat (30/7/2021).

Lebih Segar

Meski tak bisa bertemu secara tatap muka, namun dalam komunikasi terakhir Anji dengan pihak keluarga menurut Erie memberikan sinyal positif. Selama di RSKO Cibubur, Anji terlihat lebih segar.

"Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana nggak ngerokok, makan teratur. Cuma kalau bertemu langsung, belum," paparnya.

Belum Boleh Dijenguk

Erie pun menegaskan jika ia dan keluarga akan terus mengikuti ketentuan yang berlaku, baik secara hukum maupun aturan dalam menjenguk di RSKO Cibubur. Jika pun nanti akan diberikan kelonggaran, ia bersama keluarga dari Anji akan segera menjenguk Anji.

"Selama PPKM ini memang dari pihak sana belum membolehkan dijenguk. Kami sebagai warga negara ya kami patuhi saja, kami ikuti saja proses yang sedang berjalan," pungkas Erie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading