Sukses

Entertainment

Saat Ahmad Dhani Cicipi Masakan Maia Estianty, Apa Katanya?

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikerjai oleh salah satu putranya, El Rumi. Skenarionya, El meminta Maia untuk membuatkan bekal makanan untuknya, namun diam-diam makanan tersebut nantinya akan diberikan pada sang ayah.

Hal itu dibagikan El dalam sebuah vlog yang diunggah YouTube Channel MAIA AL EL DUL TV belum lama ini.

"Hari ini gue mau ngerjain bunda dan ayah, gimana kalau gua minta bunda bekelin gua untuk di rumah Pondok Indah tapi nanti. Lucunya, bunda nggak bakal gua kasih tahu kalau makanan ini nanti buat ayah, dan ayah juga nggak bakal tahu kalau ini masakan bunda. Jadi ini kita kayak ngeprank ayah dan bunda," kata El dalam video yang diunggah tersebut.

Masakan Spesial

Setelah menyusun rencana tersebut, Bunda Maia pun kemudian memasakkan resep ikan dori cream cheese untuk El. Bekal tersebut kemudian dibawa El Rumi ke rumah sang ayah.

Setibanya di rumah Ahmad Dhani, El langsung meminta sang ayah untuk mencicipi makanan tersebut dan memberikan penilaian. Lantas, apa kata Ahmad Dhani?

 

Reaksi Dhani

Usai mencicipi, El Rumi pun kemudian meminta sang ayah untuk memberikan komentarnya terkait masakan yang dibuat oleh Maia Estianty. Ahmad Dhani menganggap makanan tersebut enak dan memberi penilaian cukup tinggi.

"Enak. Pake nasi, terus dikasih mushroom (jamur), bawang putih," kata Ahmad Dhani.

"Kalau dikasih nilai berapa, Yah?" tanya El Rumi.

"Yah, tujuh lah karena ikan dori ini ikan enak. Harusnya simple aja ininya, apa flavor-nya itu simple aja. Nggak boleh terlalu banyak ini, banyak banget kan bumbunya nih," jawab Dhani.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading