Sukses

Entertainment

Sejumlah Permintaan Anji pada Keluarga untuk Hilangkan Jenuh di Panti Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto atau Anji mantan vokalis Drive sedang menunggu proses hukum lanjutan terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ia pun kini harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Meski dalam keterbatasan, Anji nyatanya tetap memiliki semangat untuk berkarya.

Hal itu disampaikan Erie Prasetyo, kakaknya saat dihubungi awak media, Jumat (30/7/2021). Anji, menurut Erie meminta dikirimi beberapa perangkat bermusiknya untuk mengusir rasa jenuh di dalam panti rehabilitasi.

"Kemarin sempat minta dikirimin tape rekaman, katanya mau nulis lagu," kata kakak Anji.

Untuk Tulis Lirik

Lebih lanjut, Erie mensinyalir jika tape recorder yang diminta Anji akan dijadikan alat dokumentasi beberapa lirik lagu dan nada-nada kasar untuk menghasilkan karya. Pasalnya, di dalam rehabilitasi Anji tak membawa sejumlah alat musik yang bisa digunakan untuk proses recording lagu secara profesional.

"Paling lebih ke bikin lirik, nulis lirik sama bikin nada saja. Jadi minta dikirimin tape rekaman itu buat rekam nadanya dia saja, kan alat-alat musiknya di sana juga nggak ada," lanjutnya.

Baca Buku

Selain alat-alat yang menunjang dalam berkarya, Anji dari dalam pusat rehabilitasi juga meminta keluarga untuk dikirimi sejumlah buku bacaan.

"Sama minta dikirimin buku juga, dia pengin baca buku. Itu saja sih," pungkas Erie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading