Sukses

Entertainment

7 Potret Via Vallen Teranyar, Cantik Mirip Disney Princess

Fimela.com, Jakarta Penampakan Via Vallen dalam video klip lagu teranyarnya, Memandangmu menuai banyak pujian dari masyarakat. Lagu tersebut merupakan aransemen ulang dari lagu romantis yang pernah dinyanyikan oleh Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

Dalam video tersebut, Via Vallen terlihat dengan rambut panjang yang tergerai demikian indah. Ia pun terlihat sangat cantik dengan penampilannya tersebut. Laksana salah satu Disney Princess, Rapunzel.

Dalam lagu ini, ia juga berduet dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Lirik-lirik romantis pun mereka lantunkan secara syahdu bersama. Berikut beberapa potret Via Vallen dengan penampilan anyarnya.

Cantik Menawan

Dalam videoklip lagu teranyarnya, Via Vallen tampil berbeda dari biasanya. Membawakan lagu Memandangmu yang merupakan rcycle dari lagu lama yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Via cantik dengan rambut panjangnya.

Rambut Panjang

Tampak rambut panjang Via Vallen digerai dan dibiarkan jatuh di pundaknya. Via Vallen layaknya Rapunzel, seorang tokoh perempuan di animasi produksi Disney.

Duet Mesra

Pada lagu ini, Via Vallen berkolaborasi dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Duet pun terasa begitu mesra dan manis.

Begitu Menawan

Via Vallen terlihat menawan dengan mengenakan gaun berwarna cerah. Cahaya matahari pun dengan lembut membelai dirinya yang tengah bersenandung dengan Chevra.

Pasangan yang Hangat

Dalam videoklip tersebut, Via Vallen terlihat sangat hangat dengan Chevra. Keduanya pun bersenda gurau satu sama lain.

Sangat Bahagia

Lirik-lirik manis dalam lagu ini sepertinya mencerminkan bagaimana hubungan keduanya. Tak heran ketika mereka tertawa bahagia bersama.

Romantis

Selain menggerai rambutnya, Via Vallen juga sesekali menutup dengan sebuah topi berwarna putih. Pelantun tembang 'Sayang' itu begitu romantis dalam sebuah adegan. Terlihat Chevra yang meletakkan kepalanya di paha Via.

Bergandeng Tangan

Via Vallen juga tampak bergandengan tangan dengan mesra bersama sang kekasih. Keduanya seperti baru saja meluangkan waktu emas bersama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading