Sukses

Entertainment

Surat Aura Kasih untuk Anak, Berisi Janji yang Sangat Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih berusaha menjalani statusnya sebagai seoang single parent bagi anaknya, Arabella. Sebagaiana diketahui, pernikahannya dengan bule bernama Eryck Amaral sudah resmi kandas, sehingga ia pun harus membesarkan anaknya seorang diri.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Aura Kasih menuliskan beberapa kalimat yang demikian menyentuh. Kalimat-kalimat tersebut ditujukannya untuk sang anak yang menurutnya pada satu sisi tak seberuntung anak lain.

"Dear my baby booo.. kamu mungkin tidak seberuntung anak-anak lain..," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Tak Lengkap

Sebagai pasangan yang harus mengalami perceraian, Aura Kasih pun mengakui bahwa keluarganya tak lengkap. Ia pun mencurahkan kalimat-kalimat yang menyentuh selanjutnya. Bahwa anaknya kelak akan merasa berbeda dari teman lain yang orangtuanya lengkap.

"Yang masih mempunyai keluarga yang lengkap,dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anaknya… atau lahir dari seorang ibu yang SUPER, yang sempurna…," ujarnya.

Namun, kepada sang anak, Aura Kasih mencoba memberikan semangat dan kekuatan. Bahwa selalu ada Allah SWT yang akan selalu memberikan perlindungan kepada hamba yang selalu mengingat-Nya.

"Mungkin kamu tidak punya itu… tapi ingat, kamu punya ALLAH yang akan selalu menerima mu apapun keadaan mu," tuturnya.

Sebuah Janji

Aura Kasih pun berharap agar anaknya bisa menjadi cahaya terang bagi sekelilingnya. Tentunya dengan bimbingan dan iringan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"TUHAN yang akan selalu mengiringi mu di setiap langkahmu .. jadilah TERANG untuk sekelilingmu..," paparnya.

Sebagai orangtua, Aura Kasih pun memberikan janji bahwa dirinya akan memberi yang terbaik. "Mungkin aku tidak bisa memberimu harapan-harapan manis ttg DUNIA… tapi aku janji aku akan memberikan DUNIA ku buat mu…," tandas Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading