Sukses

Entertainment

Hyolyn dan Dasom SISTAR Bakal Sapa Penggemar dalam Project Reuni

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan menarik datang dari dua idol yang pernah bernaung sebagai member SISTAR. Mereka adalah Hyolyn dan Dasom yang bersiap meluncurkan project musik terbaru mereka.

Sejak beberapa hari belakangan keduanya mulai mengunggah beberapa petunjuk tentang rilisan ini. Dan akhirnya pada Selasa 3 Agustus 2021 Hyolyn memastikan jika mereka akan menghadirkan sebuah single.

Lewat sebuah poster yang ia unggah di Instagram, Hyolyn dan Dasom akan hadir dengan lagu bertema musim panas. Single ini dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Agustus 2021 nanti.

Summer Queens

Belum terlambat untuk merilis sebuah lagu dengan vibe musim panas. Dan seperti diketahui grup mereka, SISTAR pernah menyandang predikat sebagai Summer Queens dengan lagu-lagu catchy.

Kini mereka sekali lagi bertemu dan bernyanyi bersama untuk para penggemar. Penggemar sangat antusias menantikan kembalinya para ratu musim panas ini.

"Summer queens are back!!," komentar seperti itu pun memenuhi Instagram Hyolyn sebagai wujud antusiasme.

Misi Lain

Kembalinya dua summer queens terwujud berkat project How to Have a Good 2021. Project ini mengemban misi sosial untuk meringankan mereka yang terdampak virus corona.

Sebelumnya project ini juga telah menghadirkan ITZY dan Kim Shin Young sebagai artist of the month. Bulan Agustus ini saatnya dua talenta hebat bakal mewarnai musim panas.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading