Sukses

Entertainment

Mirip Rina Nose, Atlet Panahan Olimpiade Tokyo 2020 Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Olimpiade Tokyo 2020 masih menjadi tontonan menarik bagi masyarakat dunia di tengah pandemi Covid-19 yang melanda. Banyak hal-hal menarik pada pagelaran akbar olahraga sedunia itu yang jadi perhatian publik, termasuk nama Rina Nose.

Mungkin orang berpikir bagaimana bisa komedian tersebut bisa menjadi bagian dari Olimpiade Tokyo 2020. Ternyata namanya disebut-sebut karena terdapat seorang atlet panahan yang memiliki paras seperti dirinya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun instagram @video_medsos. "Kembaran yang terpisah," tulis akun video_medsos seraya mengunggah video atlet mirip Rina Nose, baru-baru ini.

Dibilang Mirip

Dalam video singkat yang diunggah, atlet panahan tersebut tidak disebutkan berasal dari negara mana. Namun, ia terlihat mengenakan seragam dengan warna merah dan juga melengkapi penampilannya dengan topi berwarna senada.

Ia juga menggunakan kacamata hitam sebagai penghalang dari cahaya matahari yang bisa mengganggu konsentrasinya. Usai memanah, sang atlet terlihat tersenyum bahagia. Kemungkinan dirinya mendapatkan nilai yang bagus kala itu.

Kembaran

Atas unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan reaksi. Kebanyakan mereka satu suara saat akun Instagram tersebut memberi tanya siapa artis Indonesia yang memiliki kemiripan wajah dengan atlet tersebut.

Banyak sekali netizen yang berkomentar menyebutnya mirip dengan Rina dan seperti kembar. "Rina nose," kata @lia_tadjudin75.

"Bukan mirip lagi ini, kembaarr," kata @tu.ar.gais. "Rina nose jadi atlet?" imbuh akun bernama _robyjuliansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading