Sukses

Parenting

Begini kepribadian perempuan Leo saat menjadi seorang ibu

Fimela.com, Jakarta Selama ini memang banyak sekali yang percaya jika sifat seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh bintang mereka. Nah, kali ini akan ada ulasan soal zodiak Leo dan juga sifatnya saat nanti sudah jadi ibu.

Ibu berzodiak Leo bisa jadi sangat terbuka dan baik hati. Ibu berzodiak Leo ini ingin melihat anak-anaknya bahagia, bersenang-senang dan menyediakan waktu bermain yang cukup dan ikut bermain bersama mereka.

Individu yang lahir di bawah naungan Leo adalah sosok yang percaya diri. Karena itulah ibu ini tak akan kesulitan mengajarkan anak-anak untuk menjadi individu yang juga percaya diri. Anak akan diajarkan untuk bisa 'menonjol' dan 'terlihat berbeda'. Anak juga akan didukung penuh untuk melakukan kegiatan positif yang bisa menonjolkan mereka.

Sayangnya kadang orangtua berzodiak Leo ini sedikit kesulitan antara menyeimbangkan kehidupan sosialnya sendiri dengan tuntutan kebutuhan anak-anak. Orangtua sebenarnya ingin kehidupan sosial bersama orang dewasa lain tetap terjaga, sayangnya di satu sisi tak ingin anak bermain sendirian.

Nah, apakah ini sesuai dengan sosokmu dear Sahabat Fimela yang berbintang Leo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading