Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Parenting

2 Posisi seks terbaik yang beri peluang besar untuk cepat hamil

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan yang sudah menikah ingin segera dikaruniai momongan. Karena itu pula mereka mencoba berbagai cara untuk bisa mendapat anak. Nah, ternyata ada beberapa posisi seks yang disarankan dicoba untuk bisa berpeluang besar langsung hamil. Apa saja sih?

Beberapa penelitian membuktikan bahwa posisi seks yang memberikan peluang kehamilan besar adalah ketika penetrasi dilakukan lebih dalam. Penetrasi harus menyentuh serviks, karena ini sangat mempermudah sperma masuk ke dalam serviks.

Dua posisi yang membuatmu berpeluang besar cepat hamil adalah misionaris dan doggy style. Dua posisi ini bisa membuat ujung penis hingga mencapai serviks. Keduanya akan membuat pria dengan mudah melakukan penetrasi terdalam.

Ada yang mengatakan bahwa sebaiknya perempuan menaikkan kaki ke atas usai berhubungan seks. Ini dipercaya akan membuat sperma ke serviks dan meningkatkan kesempatan untuk hamil. Well, nyatanya hal ini tak perlu dilakukan, tapi sangat direkomendasikan agar tidak melompat bangun dari tempat tidur dengan segera. Setelah melakukan hubungan intim, tetaplah tidur selama 10 sampai 15 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading