Sukses

Parenting

Ke Manapun Pergi, Pria Ini Selalu Membawa Putrinya Yang Lumpuh Otak

Ladies, tak banyak orang tua yang mampu berbesar hati menerima kekurangan anak-anaknya. Namun semua itu bisa diatasi seiring berjalannya waktu. Berikut ini adalah kisah mengharukan, kasih seorang ayah yang selalu berada di sisi anak gadisnya yang lumpuh otak ke manapun mereka pergi.

Rick van Beek adalah seorang pria yang disebut-sebut menjadi ayah abad ini. Hal ini karena kemunculannya yang membuat banyak orang tersentuh. Rick van Beek memiliki seorang putri berusia belasan tahun bernama Madison yang mengalami lumpuh otak. Dan percayakah Anda? Rick akan membawa anaknya ke manapun ia pergi, termasuk mengikuti olimpiade lari, renang dan berbagai kegiatan atletik lainnya.

Rick sudah mengikuti lebih dari 70 event seperti marathon, dan berbagai kompetisi outdoor hingga renang sekalipun. Mengapa ia membawa anaknya yang lumpuh otak untuk ikut berlari, berenang dan berada di luaran?

(c) dailymail.co.uk

"Kondisi Maddy seperti anak berusia 3 tahun. Namun yang paling aku tahu, dia sangat senang berada di luar, menikmati air, merasakan angin menerpa wajah dan rambutnya," ujar pria itu.

Ia mengisahkan bahwa ia pun pernah begitu sedih mengetahui Madison lahir tak sempurna. "Itu adalah hari terburuk dalam hidup. Semua orang ingin anak-anaknya sehat dan selama 8 tahun, aku masih berharap dia akan menjadi anak yang sehat seperti lainnya," kata RIck. "Namun bila ia tidak seperti ini, maka kami pun tak akan menjadi seperti sekarang," timpal pria tersebut dengan tegar.

(c) dailymail.co.uk

Rick sangat menyayangi anaknya ini. Madison adalah jantung hatinya dan dia adalah kaki dan lengan bagi Madison. Ia pun berhenti merokok, dari yang tadinya dua pak sehari menjadi tidak sama sekali. Ia berlatih olahraga dan mulai membawa Madison ke manapun ia mengikuti kompetisi olahraga. 

Saat mengikuti kompetisi berenang, ia akan meletakkan Madison di sebuah perahu karet yang aman dan nyaman, lalu sambil berenang dia akan membawa perahu tersebut. Rick juga tak keberatan berlari sambil mendorong kereta di mana Madison selalu duduk. Adalah hal yang luar biasa yang dilakukan seorang ayah seperti Rick. "Anda boleh melihatnya sebagai inspirasi, Anda boleh mengatakan ini adalah motivasi. Sebutkan seperti apapun yang Anda inginkan, tapi aku menyebutnya cinta," ujar Rick.

(c) dailymail.co.uk

"Ini tak akan pernah memudar. Dia adalah jantung hatiku dan aku adalah lengan serta kakinya. Meski suatu hari nanti dia tidak benar-benar berada bersamaku di sisiku, dia akan selalu di dalam hatiku, menyemangatiku," ujar ayah bertubuh tegap dan atletis ini.

Baginya, tanpa melakukan apapun, Madison sudah mengubah hidup banyak orang. Andai orang mengetahui kisah mengenai dirinya dan Madison, itu adalah karena Madison sendiri, bukan Rick. Madison lah yang telah membuat ayahnya menjadi seperti sekarang. Berhenti merokok, melakukan kebiasaan baik dan mengubah hidupnya serta keluarganya.

(c) dailymail.co.uk

Tak semua kekurangan itu membawa keburukan. Seringkali kita merasa buruk melihat hal yang tak sempurna. Padahal justru hal tersebutlah yang mungkin mampu membuat kita survive dan menjadi sosok yang lebih bijaksana. Rick mungkin memiliki putri yang tak sempurna, tapi lihatlah bahwa ia mampu menjadi sosok yang tegar dan lebih tangguh tanpa meninggalkan Madison dari sisinya.

Baca Juga

Drama Ayah Tembak Laptop Karena Curhatan Anaknya di Jejaring Sosial

Momen Cute Gadis Kecil Yang Bertemu Ayahnya di Dekat Sumur Snow White

Apakah Anda Belajar Untuk Lulus Atau Belajar Untuk Kehidupan?

Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung

Catatan Harian Online Ibu Penderita Kanker, Agar Anak-Anaknya Selalu Mengingatnya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading