Sukses

Parenting

Ajaib, Wanita Ini Lahirkan 3 Bayi Kembar Setelah Kehilangan 4 Anak

Setiap hal yang terjadi di hidup manusia memang mempunyai hikmah tersendiri. Seperti yang terjadi pada seorang wanita ini. Wanita ini mendapatkan kado terindah setelah empat kali kehamilannya gagal.

Bagi Anna Mitchell, anak adalah kado terindah dalam hidupnya. Dia hampir saja menyerah setelah empat kali kehilangan bayinya secara tragis. Namun, siapa sangka akhirnya Anna berhasil menjadi ibu dari tiga anak kembar yang lucu seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/12).

Natal tahun ini menjadi cerita berbeda dalam hidupnya. Dia mempunyai alasan untuk menghias rumah mereka karena kehadiran tiga anak mereka yang bernama Summer, Joseph, dan Jacob.

Anna selalu menginginkan seorang anak. Tapi ternyata kisahnya penuh liku dan cobaan. Empat bayinya meninggal karena kehamilan ectopic, yaitu ketika bayi tumbuh di tuba falopi, dan tidak pada rahim. Dua kali merasakan kehamilan ectopic membuat dokter harus mengangkat tuba falopinya. Kehamilan ketiga dan keempatnya juga tetap tidak berhasil.

Anna sempat berpikir bahwa dia mungkin tidak akan menjadi seorang ibu. Namun keinginannya yang kuat membuat ia memilih melakukan perawatan IVF atau bayi tabung. Perawatan ini ternyata berhasil dan dia melahirkan anak mereka pada bulan Juli 2013.

Yang lebih mengejutkan adalah dia mempunyai tiga anak sekaligus. Tentu saja hal ini membuatnya sangat gembira. Keinginannya untuk menjadi ibu sudah terwujud setelah perjuangan yang sangat panjang. Nah ladies, setiap kejadian pasti mempunyai hikmah tersendiri. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading