Sukses

Parenting

Nenek Hamil dan Melahirkan Cucunya Karena Anak Sering Keguguran

Inilah salah satu keajaiban dunia kedokteran. Seorang nenek menggantikan proses kehamilan anak perempuannya. Dia mengandung cucu dan akan melahirkan bulan Februari nanti.

Seorang nenek dari Utah akan melahirkan beberapa minggu lagi. Julia Navarro (58 tahun) melakukan penggantian kehamilan untuk anak perempuannya yang bermasalah dengan kesuburan. Putri Julia, Lorena McKinnon (32 tahun) berkali-kali mengalami keguguran. Lorena dan suaminya sudah berjuang selama 3 tahun, namun hasilnya sia-sia, dilansir oleh Newsmaxhealth.com.

Setelah beberapa kali mencoba berbagai metode, akhirnya pasangan ini mulai mencari ibu pengganti. Ibu pengganti adalah orang yang dititipkan sel telur yang sudah dibuahi sperma. Sehingga dia akan mengandung dan melahirkan bayi orang lain, biasanya mereka dibayar. Beberapa kandidat menawarkan diri, namun pada akhirnya, ibu Lorena yang menjadi ibu pengganti.

"Sebagai keluarga, kita harus saling membantu," ujar Julia pada The Salt Lake Tribune.

Julia yang sudah berusia matang harus mendapatkan terapi hormon selama tiga bulan. Baru setelah itu dia dititipi embrio milik putrinya dan menantunya. Awalnya, dokter memprediksi kesuksesan program ini hanya 45 persen. Namun janin itu terus tumbuh sehat dan diperkirakan akan lahir bulan Februari mendatang.

Semoga bayi ini lahir dengan sehat dan selamat.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading