Sukses

Parenting

Atiqah Hasiholan Tidak Trauma Dengan Kegugurannya

Pasangan Rio Dewanto dan istrinya, Atiqah Hasiholan memang selalu terlihat harmonis. Pernikahan mereka terlihat bahagia dan jauh dari gosip. Namun ada kabar kurang menyenangkan datang beberapa saat lalu dari pasangan ini. Atiqah ternyata mengalami keguguran atas kehamilan pertamanya.

Atiqah Hasiholan mengalami keguguran pada bulan November tahun 2013. Kehamilannya yang baru berusia empat minggu harus dia relakan. Awalnya, dia mengaku sedih atas kejadian ini, namun kini dia sudah bisa menerima hal itu dengan lapang dada seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Keguguran yang dialaminya ini juga sempat membuatnya down. Namun berkat dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya, dia mampu bangkit dari keterpurukan dan kesedihan. Kini Atiqah mengaku tidak trauma dengan keguguran itu.

Atiqah mengatakan bahwa mungkin dia belum waktunya untuk hamil. Karena itu dia memilih pasrah. "Down sempat lah ya, mungkin support dari keluarga juga, ngambil positif aja, tetapi memang belum waktunya aja. Aku nggak nentuin juga harus buru atau nunda, jalanin aja," katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Kini Atiqah sudah bisa mengambil segi positif dari kejadian tersebut. Atiqah mengaku akan selalu berhati-hati dan tidak trauma dengan keguguran ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading