Sukses

Parenting

Foto Anak Dan Binatang Paling Cantik, Hasil Jepretan Seorang Ibu

Anak dan binatang kadang punya ikatan batin yang sangat kuat, alami dan mengagumkan. Mereka seperti selalu saling mengerti antara satu dengan yang lainnya.

Hal seperti ini terekam dalam jepretan seorang ibu asal Rusia, Elena Shumilova. Ia memiliki dua anak yaitu Vanya dan Yaroslav. Sejak tahun 2012 lalu, Elena mulai mengabadikan momen di mana anak-anaknya bersahabat dengan hewan-hewan di sekitarnya.

(c) dailymail.co.uk

Tak disangka, di tangan seorang ibu, jepretan itu nampak sangat indah dan alami. Bahkan kelihatan seperti negeri dongeng di mana anak-anak benar-benar bisa bicara dengan hewan. Hal ini juga dipengaruhi kecintaan Elena pada anak dan alam.

"Anak-anak dan hewan, mereka adalah hidupku. Sebagai seorang ibu dengan dua anak, kami sering menghabiskan waktu di peternakan. Oleh karena itu aku sering memotret anakku dengan anjing, kelinci dan bebek," ceritanya.

(c) dailymail.co.uk

Elena hanya memanfaatkan cahaya alami dan pencahayaan yang temaram. Sehingga bisa memberikan sentuhan emosional pada foto yang ia buat. Bila Anda ingin tahu seberapa indah dan mengesankan foto yang dibuat Elena, cek ke galeri kami.

Foto-foto buatan Elena akan membuat Anda merasa damai dan terkoneksi dengan alam. Beautiful.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading