Sukses

Parenting

Video Menakjubkan yang Merekam Perkembangan Seorang Anak Dari Bayi Hingga Berusia 14 Tahun

Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi orangtua selain melihat anak mereka tumbuh sehat dan bahagia. Menjadi saksi pertumbuhan anak-anaknya, selalu mengusahakan yang terbaik bagi mereka saja bisa membuat mereka bahagia.

Seorang ayah asal Belanda, Frans Hofmeester bahkan mengabadikan tiap minggu pertumbuhan anak perempuannya dalam video. Video ini berisi pertumbuhan putrinya, Lotte, sejak minggu pertama kehidupannya hingga Oktober lalu dia memasuki tahun ke empat belas usianya.

Video berdurasi 4 menit ini menunjukkan pertumbuhan Lotte semenjak bayi hingga menjadi gadis remaja yang cantik. Dalam video yang diunggah sang ayah setiap tahun ke Youtube ini, Lotte terlihat bahagia dan semakin cantik dari minggu ke minggunya.

Bagi Lotte, video ini pasti menjadi hal yang sangat berharga karena merupakan saksi pertumbuhannya dari minggu ke minggu sekaligus bukti cinta ayahnya selalu bersamanya setiap waktu.

Video ini juga dapat menginspirasi Anda untuk melakukan hal-hal serupa untuk mengabadikan pertumbuhan dan perkembangan kesayangan Anda.

Video: copyright youtube.com/Hofmeester

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading