Sukses

Parenting

Video Singkat Ini Membuat Anda Ingin Ngobrol Lebih Banyak Dengan Orang Tua

Selagi kita bertambah usia dan tumbuh besar, orang tua kita mulai menua dan kehilangan banyak kekuatannya. Kadang mereka menjadi pelupa dan tak sesigap dulu. Ini adalah waktunya bagi Anda untuk berbakti pada orang tua.

Namun semakin dewasa, makin banyak pula urusan kita. Kadang lupa untuk menghabiskan waktu bersama dengan mereka. Cobalah tonton video ini. Kalau sekarang Anda merasa biasa saja, setelah menontonnya, Anda tak akan merasa sama lagi.

Video  copyright Youtube/Lisa Abeyta

Alzheimer adalah salah satu gejala yang bisa melanda siapa saja karena faktor usia. membuat seseorang jadi kehilangan ingatannya, bahkan mereka akan menjadi sosok yang pendiam karena tak tahu harus bicara apa.

Pembuat video ini menceritakan dalam sebuah video singkat bagaimana ayahnya yang telah lama tidak bicara, akhirnya mengeluarkan suara dan bicara pada anjing mereka dengan tertatih-tatih. Bayangkan ketika orang tua kita sudah tak bisa lagi banyak bicara dengan kita.

Kalau biasanya kita sedikit sebal dengan mereka di masa bawel-bawelnya, ingatlah bahwa suatu hari mereka tak lagi mengomel, menasehati, menyemangati atau hanya mengucapkan kata sayang pada kita. Jangan abaikan lagi setiap nasehat dan omongan yang mereka katakan.

Suatu hari semua bisa tak lagi sama. Suatu hari, suara mereka akan kita rindukan. Yuk ngobrol lebih banyak dengan orang-orang yang kita sayangi.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading