Sukses

Parenting

''Ada Jerapah di Lemariku'': Ini Lho Cerita Anak-Anak Tentang Mimpi Yang Mereka Alami Semalam, Lucu!

Ladies, bicara tentang mimpi, pasti penuh dengan misteri ya. Belum ada penelitian yang mampu menguak dengan pasti misteri mimpi. Hmm, tampaknya mimpi ini benar-benar bikin penasaran ya!

Rasa penasaran tentang mimpi ini membuat sebuah radio yang berpusat di New York bernama WNYC membuat sebuah proyek yang dinamakan Clock Your Sleep. Proyek ini mewawancarai beberapa anak usia 7 hingga 8 tahun untuk mempelajari mimpi apa sih yang banyak dialami anak-anak dan bagaimana anak menerjemahkan isi mimpi mereka. Hasilnya? Simak saja lucunya di video berikut ini:


Video: copyright youtube.com/WNYC

"Rasanya seperti ngelindur, tapi rasanya juga seperti masih bangun. Hmm, seperti membuat sebuah cerita dengan gambar di pikiranmu," ujar seorang anak dalam video ketika ditanya pendapatnya tentang mimpi. Hihihi, memang menggambarkan seperti apa mimpi itu tidak mudah ya.

Para ilmuwan pun hingga kini masih kesulitan menjelaskan bagaimana fenomena mimpi bisa terjadi, apalagi menghadapi pengalaman banyak orang yang mengalami mimpi bersambung atau justru setelah bangun lupa akan mimpi yang semalam dialaminya. Hmm, apakah Anda punya pengalaman mimpi yang menarik diceritakan? Yuk bagikan dalam kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading