Sukses

Parenting

Manisnya Momen Kakak Yang Menyempatkan Hadir ke Pernikahan Adiknya Ini

Momen pernikahan adalah momen yang indah bagi banyak wanita. Namun siapapun yang menikah, pasti ingin orang yang mereka sayangi hadir. Orang tua, saudara, sahabat terdekat, adalah orang-orang yang perlu menyaksikan momen penting mereka.

Namun kadang, benturan dengan kesibukan membuat kita tak bisa memaksakan keadaan. Meski begitu, kalau semua diusahakan, pasti bisa jadi sebuah pertemuan yang tak terlupakan. Seperti yang terjadi pada sepasang kakak beradik ini.

Video copyright youtube/ADidway's channel

Seorang anggota marinir ini sangat diharapkan adiknya untuk bisa datang ke perayaan pernikahan adiknya itu. Namun sang adik tahu bahwa kakaknya tidak akan bisa datang karena tugas. Sang adik sempat mengutarakan keinginannya itu sambil menangis pada ibunya semalaman.

Ternyata di hari bahagia itu, sang kakak tak membiarkan adiknya menjadi mempelai pengantin yang sedih. Di detik-detik terakhir, pria tersebut datang dan membuat adiknya terpekik takjub. Saking kaget dan senangnya, ia tak bisa menahan air mata kebahagiaan karena kemunculan kakaknya itu seperti mimpi.

Kakaknya baru mendapatkan ijin setelah sebuah negosiasi yang tidak mudah dengan instansi tempatnya bekerja. Namun semua itu jadi tak terasa ketika ia bisa membuat adiknya tersenyum dan berbahagia di hari pernikahannya.

Ia memuji adiknya cantik di hari pernikahannya itu sembari menyapu air mata yang membasahi riasan makeupnya. Dan sang adik tak berhenti mengucapkan terima kasih serta sangat terkejut karena kakaknya menyempatkan datang. So sweet bukan? Berapa jempol untuk persaudaraan yang mengharukan ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading