Sukses

Parenting

Video Unik: Karena Tak Ada Skenario Terbaik Untuk Menjadi Seorang Ayah

Tak pernah ada skenario terbaik untuk menjadi seorang ayah. Kita mungkin punya pengetahuan tentang sejuta sifat keayahan yang sempurna. Namun hanya ayah sejati yang mampu melakukannya, lepas dari skenario tentang ayah sempurna, tanpa kurang ketulusan hatinya. 

Kalau Anda pernah melihat video tentang pekerjaan terberat di dunia sebagai ibu, maka Anda perlu juga melihat video terbaru mereka, tentang bagaimana tangguhnya seorang ayah. Beberapa orang pria diminta memerankan tokoh ayah. Tentu saja ada berbagai jenis dan karakter ayah di dunia ini. 

Saat diminta memerankan beberapa karakter ayah yang umum di dalam kehidupan sehari-hari, dengan tanpa ada persiapan apapun dari skenario yang mereka pegang. Awalnya memang para pria ini sepertinya masih meraba-raba dan 'berakting' untuk memerankan ayah dengan sebaiknya. Namun semua itu sepertinya tidak memunculkan 'feeling' dalam peran mereka. 

Video copyright Youtube/cardstore

Maka sang sutradara meminta mereka untuk melakukannya out of scripts di mana para pria ini akhirnya mengerti apa yang harus mereka lakukan... sebagai seorang ayah. Lihat hingga bagian akhirnya dan Anda akan mengerti bahwa tak pernah ada skenario atau karakter ayah sempurna, apabila melakukannya tanpa ketulusan hati. 

Tatkala para pria ini keluar dari peran mereka dalam skenario itu dan berperan menjadi seorang ayah sungguhan, bicara seperti seorang ayah dan bersikap sebagai seorang ayah, suasana menjadi lebih mengharukan dan emosional. Mereka mendapatkan 'feel' sebagai ayah, lepas dari skenario yang mereka pegang. 

Tidak mudah menjadi seorang ibu, pun menjadi seorang ayah. Ketika kita memiliki keduanya, we have the greatest parents on earth. Love them, respect them and make them proud. Suatu hari, kita akan tahu bahwa tak pernah mudah menjadi orang tua, namun mereka tetap sepenuh hati dan tulus pada kita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading