Sukses

Parenting

Cara Unik Digunakan Orangtua Bayi Kembar Tiga Yang Identik Ini Untuk Membedakan Mereka

Memiliki bayi kembar merupakan anugrah tersendiri bagi kedua orangtua mereka. Terlebih jika yang dilahirkan adalah kembar tiga. Meskipun keruwetan yang ditimbulkan jauh lebih besar, namun kebahagiaan yang dirasakan saat memandangi mereka dapat membayar rasa lelah seharian.

Seperti yang dialami Karen dan Ian Gilbert, pasangan asal Wales Utara ini memiliki bayi kembar tiga perempuan yang sangat identik. Maddison, Ffion, dan Paige memiliki wajah yang sangat mirip, bahkan kedua orangtuanya kesulitan untuk membedakan mereka. Ketiganya sangat mirip karena berasal dari sebuah sel telur yang sama, kelahiran semacam ini hanya terjadi 1 kali dalam 160.000 kelahiran, kejadian yang cukup langka.

Karen dan Ian memiliki cara unik untuk membedakan putri-putri imutnya ini, mereka dibantu oleh putri sulungnya, Faye, memberi cat kuku kaki dengan warna berbeda untuk membedakan bayi-bayi ini. Warna yang digunakan sesuai dengan huruf awal nama mereka masing-masing. Maddison memiliki cat kuku berwarna mint green (hijau mint), Fffion berwarna Fuschia, dan Paige berwarna purple (ungu).

"Jika tidak karena fashion yang mereka gunakan, kami kesulitan untuk membedakan mereka bertiga," ungkap sang ibu, Karen, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Kuku kaki mereka dicat dengan warna berbeda untuk membedakan satu sama lainnya.

Pengeluaran yang mereka keluarkan 3 kali lebih besar dari orangtua bayi tunggal. Tiap minggunya bayi-bayi ini dapat menghabiskan 120 popok bayi, dan 84 botol susu. Beruntung, bayi kembar yang berwajah fotogenik ini telah dapat menghasilkan uang dengan peran yang mereka lakoni dalam sebuah acara televisi. Dalam acara tersebut, mereka bertiga mendapatkan satu peran yang mereka lakukan secara bergantian.

Meskipun mengalami berbagai keruwetan setiap harinya, Karen dan Ian mengaku sangat bahagia mendapatkan anugerah tiga bayi yang cantik dan lucu seperti mereka.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading