Sukses

Parenting

Hatiku Hancur Melihat Putraku Koma Setelah Mabuk dan Memakai Narkoba

Mabuk dan memakai narkoba rasanya sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang. Padahal penggunaan barang haram tersebut bisa membahayakan nyawa mereka. Seorang ibu menceritakan kisah pahit yang dialami anak laki-lakinya. Sang putra terbaring koma setelah minum alkohol dan memakai narkoba jenis ketamine di sebuah klub malam.

Jack McEwan adalah seorang remaja 18 tahun yang harus menjalankan perawatan intensif di rumah sakit karena koma. Jack mengalami kejadian buruk saat sedang mabuk akibat minuman beralkohol dan mengonsumsi narkoba jenis ketamin. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah klub malam di Dartford, Kent. Jack langsung ambruk tak sadarkan diri. Beruntung, salah satu teman Jack memberi pertolongan sebelum dia dibawa ke rumah sakit.

Saat sampai di Rumah Sakit Valley Darent, Jack tetap tidak sadarkan diri. Dia langsung dibawa ke ruang perawatan intensif. Ibu Jack, Carrie (36 tahun) langsung dipanggil ke rumah sakit. Hati wanita ini langsung tidak tenang dan panik melihat anak laki-lakinya terbaring dengan berbagai selang di tubuhnya.

Klub malam tempat Jack pingsan | Foto: copyright dailymail.co.uk

Carrie diberi tahu bahwa putranya tak sadarkan diri setelah pingsan di club malam, akhirnya wanita ini memotret Jack yang sedang dalam kondisi koma. Foto  itu disebarkan oleh Carrie sebagai peringatan pada remaja lain agar sadar akan bahaya narkoba.

"Ketika sampai di rumah sakit, saya menangis. Itu adalah anak saya, tergeletak tak berdaya di sana," ujar Carrie, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. "Dia dipakaikan selang di tenggorokan dan diinfus di pembuluh darahnya. Itu mengerikan," lanjutnya.

Beruntung, nyawa Jack bisa diselamatkan. Pemuda itu diperbolehkan pulang setelah koma dan dua hari mendapat perawatan di rumah sakit. Pihak kepolisian masih menangani kasus ini. Jack sendiri belum mau berkomentar pada peristiwa yang terjadi pada dirinya.

Yang pasti, Carrie berharap agar peristiwa yang terjadi pada putranya bisa menjadi pelajaran bagi remaja lain untuk menjauhi narkoba.

"Saya sudah melewati malam yang sangat buruk, melihat selang pernapasan di tenggorokannya dan rasanya seperti terbakar. Saya bersyukur sekarang dia baik-baik saja," ujar ibu Jack.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading